Pages

Senin, 15 Desember 2014

Harbolnas

Menurut aku, desember adalah salah satu dari bulan yang mendebarkan. di bulan ini, biasanya kerjaan menjadi sangat amat overload. dari awal bulan, ngerjain kerjaan pun heboh. harus cepet karena ngejar deadline. belum lagi tanggal 8-9 tadi, aku harus ikut ujian. hasil ujiannya aku pasrahkan pada nasib. cuma yang pasti lumayan banget dua hari bisa pulang jam 12.00 ke rumah. kapan lagi kan bisa leyeh-leyeh di rumah di hari kerja? 

salah satu yang paling buat deg-degan di bulan ini sebenarnya adalah menantikan year end sale dong. hampir semua tempat mengadakan year end sale. dan puncaknya tanggal 12 tadi ya. harbolnas (hari belanja online nasional). bisa bayangin kan seluruh situs belanja diskon gede-gedean. dan sedari subuh, aku udah siap dengan hp di tangan buka situs-situs oke semacam lazadazalora, dll. huah..aku kalap. kalap. semua diskon besar-besaran.

yang paling seru, waktu masuk ke kantor dong. atmosfernya heboh. bahkan bapak-bapak yang ga kenal belanja online pun kena racun. jadi kami bisa ngumpul di satu komputer, terus heboh bareng-bareng cari target buat dibeli. ada yang emang udah niat dari lama banget pengen beli jadi begitu buka situs langsung heboh, take sana sini. ada juga yang macem aku, ga tau mau beli apa. planga plongo ikut-ikutan doang liat situs abcd tapi ujung-ujungnya ga ada yang dibeli *irit. terus ada lagi macem bapak-bapak yang jadi korban bujukan kami untuk ikutan beli biar ongkirnya jadi murah. haha..

dan ternyata fenomena ini ga cuma berlangsung di kantorku aja. di kantor suami juga. bahkan suamiku beli selang air, yang waktu ditanya buat apa, dianya cuma garuk-garuk kepala (impulsif buyer juga ternyata). sampe rumah pun, aku dan suami masih heboh aja soal harbolnas ini. sibuk bahas situs hana hene. bahkan diniatin banget entar kalau haziq tidur, mau browsing-browsing lagi liat barang diskonan. apakah emang terealisasi? enggak.. karena haziq baru tidur jam 11 malem dan kami juga udah ikutan teler. boro-boro mau browsing, setting ac aja ga sempet. begitulah berakhirnya harbolnas kami. lumayan bisa dapet selang air yang katanya suami selangnya keren karena bisa mengkerut sendiri. padahal bingung juga mau diapain coba itu selang? *getok-getok suami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar