Pages

Senin, 12 Desember 2011

trimester pertama

tulisan ini udah pernah aku posting di facebook. dipindahin kesini karena sekarang udah nemu alamat blogku. hehe.. (pelupa tingkat berat)

kehamilan ini yg pertama. lama pula nunggunya (actually it's just 1 y 9 m. JUST? berasa seabad bo') jadi waktu tau hamil, sampe sujud syukur alhamdulillah. ga percaya. semaleman ga bs tidur. liatin testpack mulu, takutnya garisnya berubah jadi satu lagi (yg alhamdulillahnya, ga). ke dsog, sendirian. ga ada suami (saat tau, kita masih terpisah pulau. halah..) pertama kali duduk, dsognya malah rese nanya, "lho sendirian, suaminya mana?" heeya,,bikin mau mewek aja. untung terobati dengan hasil usg yg menunjukkan, "iya bener lagi hamil. ini kantungnya" yang mana sebenernya aku bingung, itu kantong apa bukan. karena bentuknya cuma titik item doang. haha..

awal hamil, parno. masyaAllah jadi kemaren2 itu aku hamil. kenapa juga kemaren aku sok-sokan naek banana boat 2 kali? sok-sokan nonton "konser" sm neng icha (klo itu bs dikategorikan konser) sampe hampir tepar. sok-sokan bantuin tetangga yg lagi hajatan jd tim "cuci piring" sampe jam 5 sore (padahal sesudahnya sampe panggil tukang pijet krn badan langsung berasa masuk angin) hadeehh...langsung doa panjang-panjang, supaya babynya ga kenapa2. (sampe skrg sih doanya juga semakin panjang, biar babynya trus sehat dan kuat)

*drtd belum sampe intisari cerita ya?" maafkan..

waktu awal tau hamil, bahagia banget krn aku makannya ga susah. malah kelaperan mulu. ga pake acara mual dan muntah. eh,,setelah semakin nambah minggu, mulai deh berasa males makan. mual dan muntah, udah ga kehitung (tapi teteup ya dijalani dg bahagia). pokoknya mah klo "keluar", aku makan lagi. wlopun makannya sambil diemut dan nahan2 biar ga "keluar". ga bisa banget liat warna ngejreng. kyk waktu idul adha kmrn, liat ibu2 di masjid pake baju yg warnanya sampe bikin aku nutup mata selama dengerin ceramah. masalahnya klo liat warnanya, aku jd mual. nah lho? belum lagi klo cium wewangian, bawaannya aku mau ngabur. huhu.. *semangat*

yg pasti, apapun yg dirasain sekarang, masih kalah sm rasa bahagia yg tak terkira. jadi mau gmn juga, hayuk deh. semoga selalu sehat ya dek.

love u

Tidak ada komentar:

Posting Komentar