Pages

Kamis, 15 Desember 2011

yg ga boleh, emang enak

sejak hamil, ada-ada aja kepengenannya. namanya ibu hamil, keinginannnya kan mesti dipenuhi ya? cuma kok ya yg aku pengen ini yg semestinya dihindari? hiks.. pertama aku pengen ini
iya lho pengennya indomie. sekali-kali mah gapapa ya. cuma ini tiap kali liat iklan mie instan yg muncul tiap 3 menit sekali di TV, bawaannya pengen..selama hamil sampe 4 bulan, aku udah makan indomie 2 porsi dan minta sesendok *yg ini entah udah berapa kali dilakukan.bad* dari indomienya suami (suamiku juga doyan makan mie dan susahnya ga ngerti klo tiap liat dia makan, istrinya ngiler. hadeeh..)

yg kedua, aku pengen ini maak..gambar ini sungguh menggoda iman. dasarnya emang doyan pizza ya, jadi udah hamil pun pengen pizza. kata temenku, ga apa2 vi makan aja. cuma ya kasian abang, tiap minggu pengennya pizza. itupun pizza pan sedang, aku ndiri yg makan. blm ditambah chicken wing, garlic bread, dan minumnya. bangkrut klo gini trus. hihi..

nah, yg ini sih aneh bin ajaib. aku ga suka duren. cium bau duren aja enek. cuma kok beberapa hari ini pengen banget kolak duren pake ketan. hh..bingung kan? sama. katanya ibu hamil ga boleh makan duren, panas di perut. cuma kok ya aku kebayang-bayang terus. aku ga berani ngomong ini ke abang. takutnya dia pingsan *abang juga ga suka duren. alergi malah.

ya untuk sementara, ini dulu ngidam listednya. moga2 masih bisa ditahan biar ga pengen2 banget. ihik..

*all pictures taken from google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar