Pages

Rabu, 19 Juni 2013

haziq birthday

bulan mei kemarin, haziq ulang tahun (ini emaknya males banget bikin postingan). alhamdulillah, haziq udah setahun aja. kalau inget setahun yg lalu, bawaannya jadi mewek-mewek ga jelas. mulai dr proses kelahirannya, masuk neonatus, babyblues.. dan tiba-tiba anaknya udah setahun aja lho!!

selamat ulang tahun anakku sayang.

ga ada perayaan yg gimana-gimana banget untuk haziq karena di bulan Mei juga aku sama suami sedang usaha untuk beli kendaraan yang nyaman buat keluarga kecil ini. selama ini kan pake mobil pinjaman mulu dari mertua. nah skrg, setelah hitung sana-sini akhirnya kita memutuskan untuk beli aja lah karena pertimbangannya ketika kita udah pindah ke rumah sendiri tar (rumahnya baru mau dibangun), haziq akan tetap dianter jemput ke rumah neneknya jadi kasian klo pake motor. akhirnya bismillah dengan modal nekat dan ikat pinggang yg kuat, mari kita beli mobil.

jadi perayaannya dibuat sederhana aja. pertama sih niatnya cuma mau bikin goody bag (isi makanan kecil) sm kfc buat anak panti. pengennya di usia pertama, haziq bisa berbagi kebahagiaan dengan teman-teman di panti dan sekaligus didoakan. tapi akhirnya jadi buat goody bag juga buat anak-anak sekitar rumah. trus di rumah cuma acara tiup lilin sm makan malem di bukit golf. 

seminggu sebelumnya, emaknya udah ribet aja. pesan kue (yg temanya AC Milan -request ayahnya) trus beli plastik goody bag, isinya, sm print tempelan happy b'day dari sini. 
waktu ditempel, hasilnya lumayanlah. jadinya kayak gini

tuh kan, huruf P nya nyaru sm warna dinding. kurang ngejereng. hehe.. overall suka sm tempelannya *muji hasil karya sendiri. hihi..

waktu adegan tiup lilin sm potong kue, haziqnya bengong aja dong dong. dia bingung kenapa orang serumah pada heboh. tp waktu dicolekin kuenya (aku pesen kue yg gabung  sm es krim *lupa namanya apa), wah dia seneng banget. minta-minta trus. tapi akunya takut haziq kena sugar rush. jadi dikasih dikit aja dan anaknya ngamuk aja deh. wkwk..

makan malemnya alhamdulillah menyenangkan. baru sekali ini makan di suki dimsum bukit golf. padahal deket sm rumah tapi ga pernah kesana. pas makan kakek, nenek, haziq, ayah sm bunda excited. apalagi liat haziq yg malem itu kyknya seneng banget. semua digeratakin sama dia. pulang-pulang udah jam 9 malem dan haziqnya udah tepar.

alhamdulillah semuanya berjalan lancar.

selamat ulang tahun anakku sayang.
semoga haziq jadi anak yang soleh, berbakti sm ayah dan bunda, jadi anak yg berguna bagi sesama, sehat trus, cerdas, bijaksana, penyayang, penyabar dan selalu bahagia.

bunda dan ayah sayang haziq :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar