Pages

Selasa, 27 Agustus 2013

Sakit..

Seminggu kemaren merupakan minggu yang berat (kayaknya berimbas ke minggu ini sih *lirik kerjaan yang menggunung). jadi ceritanya aku disuruh dinas 4 hari di dalam kota  untuk melakukan penilaian aset. ternyata aset yang dinilai buanyaakkk *lemes. cuma alhamdulillah cek-cek asetnya selesai dalam sehari. jadi 3 harinya  di rumah (harusnya ke kantor sih. cuma kerjaannya  dikerjain di rumah. hal-hal yang urgent pun dikerjain via email. thank to technology!!!)

kebetulan pula anak sakit. bersyukurlah karena jadi punya waktu 3 hari untuk ngangon anak di rumah. ternyata karena emaknya di rumah, si kicik pun berubah jadi aleman luar biasa. jam yg biasanya dia tidur, jadi susah tidurnya. belum lagi yang kemana-mana ngintilin emaknya sampe bajuku dipegangin terus. bahkan karena saking kebeletnya, akhirnya si kicik ikut diajak ke kamar mandi agar "panggilan alam" yang aku rasakan dapat dituntaskan. alhamdulillah makannya masih lancar. cuma jam tidurnya aja yang bener-bener bikin emak bapaknya jungkir balik. bayangin aja 3 hari berturut-turut anaknya bobo jam 3 atau 4 pagi. bahkan hari kapan itu, kami sampe ajak dia jalan-jalan naik mobil jam 2 pagi biar tidur. di saat itu, aku bener-bener udah merasa badan semriwing-semriwing ga jelas. pak suami jangan ditanya. mukanya udah capek banget karena klo malem si kicik jadi nemplok ke ayahnya. minta digendong mulu. ayahnya duduk aja sampe ga bisa karena klo ayahnya duduk, anaknya langsung ngeekk mewek.

untungnya dua hari ini bobonya udah mulai nyenyak.tapi efeknya malah emaknya yg teler seteler-telernya. inipun kerja sambil puyeng. mau ngitung penilaian aset kmrn aja ga mood padahal udah deket deadline :(
semoga kita semua diberi kesehatan ya.

*edisi lemes

8 komentar:

  1. moga2 haziq cepet berhenti rewel ya dan tidur di jam yang "normal". soalnya mau sekuat apa, biar kamu dan suami nggak sakit.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekarang sih udah mulai normal lagi mbak. cuma emaknya masih sakit sampe sekarang :(
      *efeknya panjang ternyata

      Hapus
  2. ah semoga semuanya cepet sehat dan fit ya, Vi.
    Semoga cuacanya juga bersahabat, dan inget nasihat klise, makan yang bener dan istirahat cukup.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin. makasih doanya mbak. semoga kita semua sehat terus ya :)

      Hapus
  3. kirain cuma habib doank nih yg lagi aleman..
    ternyata....ada yg lebih parah nih sampe tidur jam 3 pagi...
    yg normal-normal aja ya haziq (dan semoga habib juga)
    semoga cepet bugar ya vi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha..emaknya sampe nangis nyuruh anaknya tidur. yg disuruh tidur malah sibuk main sana sini. hadooh..tapi aku bingung deh sm haziq, tidur jam 3 bangun jam 7 dan ga pake tidur siang, baterenya on terus lho padahal kan sakit. ckck..

      iya deh normal-normal aja. aku berasa tua banget berapa hari ini karena anaknya aktif, emaknya teler. umur ga boong pemirsa. hihi..

      Hapus
    2. jadi ngerasa wajar kalo aku ngerasa sakit tiap hari vi...
      soalnya sampe sekarang pun tidur malemku bener-bener gak nyenyak karena si habib hampir tiap setengah sampe sejam bangun.
      deuh...mana siangnya kan kita gak istirahat juga, kerja dan mesti ngurus sana-sini.
      pyuh...kuyus banar badanku skrg...

      Hapus
    3. sejujurnya aku ga kebayang nyr klo jadi dirimu. ini aja aku masih berasa sakit. padahal udah hampir seminggu :(
      kurus sih boleh ya. tapi mungkin caranya ga kayak gini. aku jg mau lho kurus :)

      sehat-sehat terus ya nyra. semoga habib bisa bobo dengan nyenyak sampe pagi. aamiin

      Hapus