Pages

Kamis, 27 Februari 2014

I'm IN !!!!


I’m participating in the Pay-it-Forward initiative.
The first 5 people who comment on this status with “I’m in” will receive a surprise from me at some point in this calendar year – anything from a sweet dessert, a lovely CD, a ticket, a book or just absolutely any surprise I see fit!
There will be no warning and it will happen when I find something that I believe would suit you and make you happy!
These 5 people must make the same offer in their status (FB or Path or Twitter, etc.) and distribute their own joy.
Simply copy this text onto your profile, (don’t share) so we can form a web of connection and kindness.
Let’s do more nice and loving things for each other in 2014, without any reason other than to make each other smile and show that we think of each other.
Here’s to a more enjoyable, more friendly and love-filled year!
kemaren waktu bw baca i'm in ini di blog baginda ratu dan setelah baca preambule nya, ih..baguuss. seru. pengen ikutan. sayang euy aku udah komen ke 50 berapa. kan yang diambil cuma 5 komen teratas ya. langsung deh heboh bw cari temen-temen blogger yang ngadain juga dan aku dapet dong i'm in dari kak sondang. yippiee... 
biasanya setelah ngasih hadiah atau berbagi itu rasanya senang banget semacam ada kupu-kupu di perut. semalem kan, aku smsan sama tetangga di tempat yang lama. tetangga ini adalah tetangga yang kita mintai tolong untuk lihat-lihat dan ngurus rumah kita. kalau melihat cerita ini, haduh ga kebayang deh kalau ga ada tetangga-tetangga baik disana yang bisa kami percaya untuk jagain rumah dan ngurus kalau ada yang mau ngontrak di rumah sana. tetangga kemaren laporan kalau yang ngontrak rumah kita disana mau memperpanjang ajdi setahun lagi. udah sms ngalor ngidul, aku sms tanyain harga kontraknya, dijawab sama tetangga. dasar aku dudul, aku pikir disewain sejumlah X, jadi aku sms transfer sekian aja ya bu. sisanya buat ibu aja. ternyata aku salah baca dong harganya. doeenggg.. jd aku ngasih ke ibunya kebanyakan. biasanya sejumlah Y, nah semalem krn salah baca jadinya malah lebih banyak. 
ibu tetangga juga sms, aduh mbak ini kebanyakan. aku baca lagi sms harganya trus baru sadar kalau salah baca harga. haha... awalnya sempet menyesal juga kan kok aku minta ditransfer cuma segitu. akhirnya diskusi dgn pak suami dan kami ambil kesimpulan, biarin aja lah uangnya dikasih segitu. sisanya buat kado anak ketiga si ibu aja (kebetulan ibu ini baru lahiran anak ketiga).  dan setelah kami sms, kalau sisanya buat kado. perasaan menyesal tadi berganti dengan perasaan lega dan senang. walaupun awalnya miskom, tetep aja ketika akhirnya diikhlaskan dan diniatkan untuk memberi, aliran perasaan senangnya itu semacam memberi energi (yah sounds lebay)
jadi, yang mau dapet kado-kado kecil dari aku. komen disini ya. 5 komen pertama, insyaAllah langsung dapet. jenis kadonya belum ditentukan. tapi InsyaAllah sambil hunting-hunting dulu. yang dapet i'm in dari aku, diharapkan membuat i'm in juga di blognya dan menyebarkan ke 5 orang (bisa lebih kalau lagi punya rezeki banyak)
jadi, siap buat I'M IN?

2 komentar:

  1. wuaahhh, akhirnya dapet dari mak Sondang ya, Vi. Selamat!
    Aku udah dapet dari Dani sih, jd kalo aku dapet juga darimu, aku harus siapin lagi 5 hadiah lain, makin nggak kebeli dong itu SK II, hahaha.
    Ah, rejekinya tetanggamu itu ya. Punya tetangga sebaik kalian. Moga nanti diganti berlipat2 sama Allah ya, Vi. Aamiin.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak. hasil bw nih. hehe.. teteup SKII ya mbak? krn mbak nyebut2 mulu, aku jd googling dan mupeng (tapi langsung lemes liat harganya). ada ga sih yg sebagus SKII tapi murmer gt? #pengennya

      aamiin mbak. mksh doanya

      Hapus