Pages

Kamis, 19 Juni 2014

Menyiksa diri

sungguh ya manusia (oke, maksudnya aku) ga pernah puas. selesai punya rumah dan sekarang kegatelan pengen isi rumah. yah emang sejogjanya rumah itu harus ada isinya kan? masa kosong melompong kayak sekarang? dan hari ini aku merasa dunia berkonspirasi (halah,,kebanyakan baca the secret), berkonspirasi biar aku kalap dan ga bisa tidur liat furniture yg lucunya ajib tapi sayang harganya selangit. haha...

sebenarnya kemaren itu impian utama cuma mau bebelian hal-hal yang memang wajib ada di rumah. yah peralatan elektronik standard dan tempat tidur+lemari. yang lain-lain entar dulu, nunggu pohon duit di depan rumah berbunga.

nah udah tau dananya cuma cukup untuk hal-hal di atas, tiba-tiba entah angin apa, pagi ini nyasar ke website-website yang bikin aku rasanya mau teriak-teriak sambil kekepin ATM. ya kali ada yang tertarik untuk nyiksa diri bareng-bareng, aku tampilkan websitenya (evil laugh..)

1.  www.mahoganycrafter.com
yang ini adalah website perlengkapan rumah buatan jepara. ngiler liat harganya. karena perlengkapan rumah dari kayu jati di palembang itu harganya selangit dan modelnya yah banyak ukir-ukir gitu. aku kan males liatnya 

cantik ya cabinetnya

2. www.vinotiliving.com
kalau yang ini sudah tau lah ya. produk vinotti udah jaminan mutu dan desainnya long lasting klo menurutku. sayang harganya nampol banget *tebar pupuk biar pohon duitnya cepat berbunga

sofa ini gorgeus banget. gaya semi klasik tapi ga bikin penuh rumah *deritaruangtamukecil

3. www.2madison.com
yang ini pas banget untuk yang pengen huniannya lebih ke gaya urban. desainnya cantik-cantik. harganya dibanding sejenis lebih murah (teteup mahal bagi aku. hiks..)

lucu kan dining tablenya. suami mau ini satu ya *kedipmata

4. www.ifurnholic.com
ifurn ini yang paling aku suka. sukanya karena bentuknya lucu, modern tapi harganya masih reachable. udah ada beberapa inceran sih di ifurn tapi ya balik lagi, masih butuh restu suami. haha..

yg ini sudah dibayangkan ada di ruang tengah :p
5. cayenne home
aku nemu instagramnya aja sih. jadi mungkin bs di googling untuk lebih jelasnya. yg pasti lucu-lucu banget barangnya. 

sofa dan meja tegel kuncinya lucu sekali...

6. linoluna.co.id
actually, linoluna ini ga sepenuhnya tentang home decor. lebih ke crafting gitu. tapi liat cushion-cushionnya gimana ga ngiler coba?

motifnya bikin adem
mangkoknya cantik. suka.. *tutupmataliatharganya
wall artnya simple dan bermakna. love it..
7. www.mamarai.com (mamarai's home)
nah yang ini gabungan antara blog, cerita pemiliknya tentang decor mendecor (hasil decorannya ciamik) dan beliau ini juga jual karpet dan beberapa furniture. asli karpetnya lucu-lucu banget.

liat warna dan motifnya, tsakeep yah..

dan karpet ini, motifnya lucu, warnanya oke. ah..i want both

disclaimer : aku belum pernah membeli barang dari semua web di atas. tapi setelah melihat review, banyak yang menyatakan puas dengan kinerja mereka. so, if u want it, go check it!!


11 komentar:

  1. aku juga sukaaa cuci mata ke tempat2 beginian, abis itu stress haa

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama mbak non. betah banget aku browsing seharian tapi ya itu, cuma bisa ngiler-ngiler ga jelas liatnya. semoga tiba-tiba ada duit sekarung turun biar barang-barang ini bisa keangkut semua ke rumah.aamiin

      Hapus
  2. eviiiii...beli yang standar (kalo gak bisa dibilang kualitas bawah) aja pun tabunganku terkuras ...
    ya ampuuunn...gak akan mau ah ke tekape....entar malah sakit hati....

    BalasHapus
    Balasan
    1. lah masih mending bisa beli nyr. ini aku masih kumpul-kumpul duit cuma untuk beli yang paling basic (ex : kulkas, ac, mesin cuci, dan lemari). apalagi ginian. makanya aku bilang menyiksa diri. haha...

      Hapus
  3. *menahan keras tangan supaya gak ke web-web yang kamu tulis!

    *tapi GAGAL

    *terus stress

    TaNGGUNG JAWAB VIIII! :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. maafkeun ki. tapi emang itu tujuan postingan ini kok. biar ada yg sama-sama stres. haha...

      Hapus
  4. haduuuuuh ini racoooon.... jadi pengeeeeeen.... hayo tanggung jawab! :D
    eh Vi aku kasih anugrah liebster award udah tau?

    BalasHapus
    Balasan
    1. mbak tituk, akhirnya dateng lagi kesini. kangen ih..iya aku udah tau mbak. makasih banyak untuk liebster awardnya. PR nya akan segera dilaksanakan :)

      Hapus
  5. Duuuh,...untunglah aku mah orangnya suka malesan beli perabotan...bhuahahaha...
    Jadi tidak mudah tergiur olah godaan2 ituuuh...

    Biasanya mah yang suka pengen ngeborong kalo jalan2 ke toko dipidi sama ke gramedia doang...hihihi...

    BalasHapus
  6. Halo Vivi.....wah senang nya uda punya rumah sendiri kebayang deh pasti lagi sibuk 'ngekonsep' rumahnya ya hehe....harga furnitur emang bikin sakit jantung pengen rasanya nebang pohon sendiri trus bikin perabotan sendiri *yakeleus* haha

    BalasHapus
  7. Salam kenal ya..lg browsing cari review yg jual furnitur di IG eh nyasar kesini...itu ifurnholic emang bikin shoppaholic deh...so far saya dah beli 5 -item sama mereka, mulai dari bed frame sampe nakas..semuanya baguuuss..rekomen bgt

    BalasHapus