Pages

Selasa, 06 November 2012

giveaway..giveaway..

dari aku kecil, baik mama, om, tante dan aku sendiri pernah lah ya beberapa kali nyobain ikutan kuis di tv. mulai dari kirimkan beberapa kantong permen ke alamat ini (ini dulu tanteku yg ikut) yg imbasnya adalah tiap hari kerjaan aku dan adekku disuruh ngemutin permennya trus kantongnya disimpen untuk dikirim. pernah jg ikut kuis dr pasta gigi. untuk yg ini aku paling inget krn mamaku sampe pecahin celenganku buat beli pasta gigi satu kardus sampe aku sendiri yg ikutan kuis mulai dari radio, telpon, sampe kuis di supermarket. dan dari itu semua, satupun ga ada yg menang dong dong..

yang agak hoki sebenernya pak suami, walaupun tingkat hoki baru sampe ke hadiah menang payung, rantang sampe obat nyamuk (lumayan ya..) walaupun sang istri berharap siapa tau suami menang mobil mewah gitu (aamiin). nah, selama mengikuti dunia perblogan (halah..padahal yg ada aku mah silent reader doang. blog ndiri ga pernah diapdet), udah pernah beberapa kali ikut giveaway. ya walaupun selama ini ga pernah menang. tetep ya coba trus sapa tau ada yang nyangkut (dikira mancing)

kali ini aku lagi ikutan giveaway dari ini. hadiahnya itu lho, bikin ngences.ipod shuffle, sony walkman, sampe jam timex. sebenernya hati ini gundah gulana karena nulis di comment maunya yg ini

jam timex (karena blom punya jam tangan), tapi sebenernya mau juga sm ipod shufflenya (ga konsisten). tapi dikasih yg mana aja mau banget lah, namanya juga gretongan. hehe.. ini juga usaha to the max ya. selama ini blog ngangggur, sekalinya bikin postingan khusus untuk giveawaynya @situkangnyampah.

@situkangnyampah, semoga bisa meliat betapa gigihnya usaha aku untuk menang giveaway dan hatinya jadi tergerak untuk ngasih si timex ke aku. aamiin

gambar comot dari sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar