Pages

Kamis, 27 November 2014

cuai cuai cuai

cuai (bhs malaysia) apabila diartikan ke dalam bahasa indonesia mungkin artinya adalah ceroboh. kata ini aku dapat setelah menemani haziq nonton upin dan ipin episode ini sebanyak 398.007 kali. haziq senang sekali menonton upin ipin episode cuai cuai cuai. kadang dia sampai terbahak-bahak ketika adegan-adegan lucu muncul.

sewaktu menonton ini, di dalam hati aku selalu bilang bahwa upin dan ipin ini ceroboh sekali. karena mengira bukunya hilang akhirnya mereka harus membayar denda padahal bukunya ternyata nyelip di bawah tempat tidur. pada akhirnya aku kena tulah juga. dua minggu yang lalu, aku pun melakukan hal yang sama.

seingat aku dan suami, hpku ada di atas tempat tidur pada jumat malam. sabtu pagi, kami cari ga ketemu. karena terburu-buru mau nganterin haziq ke sekolah, proses pencarian hp ga diteruskan karena mikirnya kan ada di tempat tidur. sabtu malem, baru kami cari lagi hpnya dan hasilnya nihil. hari minggunya masih penasaran, dibongkarlah sekamar-kamar buat nyari hpku. dari tempat tidur, rak mainan, meja rias, lemari ludes dibongkar dan keberadaan si hp masih ga bisa ditemukan. serumah-rumah juga akhirnya ikutan dibongkar dan tetep ga ketemu.

aku sendiri masih ga terima kok bisa hpnya ilang gitu aja. akhirnya mau beli hp baru juga jadi maju mundur karena masih berharap hp lama tiba-tiba muncul. dan seminggu kemudian mau ga mau beli hp baru karena susah juga kalau ga pegang hp. setelah hampir seminggu pegang hp baru (yang sampai saat ini masih gaptek pakenya gimana), tiba-tiba tadi pagi, setelah suami gerilya cari hpnya (yang katanya ilang padahal ada di balik kasur), eh malah suami nemu hpku yg lama. aku jelas senang bgt liatnya. dan ternyata hpku yg lama selama ini nyelip di bawah jok kursi mobil. huhu..
sampe tadi pergi kerja masih dibahas sama suami, kok bisa hpnya ada di mobil? dan kok aku ga cari sampe kesana ya? ampun,, ini nih akibat cuai dan pelupa. jadinya rugi sendiri kan?

6 komentar:

  1. wkwkwkw....kalo aku mah hampir tragedi tiap hari vi yg mudel cuai-cuai ini..
    hmpr tiap hari kehilangan hape, kehilangan atm lah, kunci sepeda lah atau apalah pokoknya..
    gitu aja tiap hari...hahahaha *getok kepala batok...

    BalasHapus
    Balasan
    1. jyah..aku juga gitu nyr. kadang kesel sendiri. mungkin ini karena faktor U? tapi ini yg paling bikin kesel, jadi buang-buang uang

      Hapus
  2. nggak rugi donk, kan jadi punya HP baru :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. rugi bang. lagi tanggal tua harus beli hp pulak *padahal mah seneng punya hp canggihan dikit

      Hapus
  3. hehehe.... jadi akhirnya ketemu juga setelah beli hp baru :) salam kenal ya bu ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal mbak/mas? iya ga apa-apa. alhamdulillah hp lamanya masih rezeki

      Hapus