Pages

Senin, 10 November 2014

Nostalgila : AADC


udah pada eneg belom sih minggu-minggu ini dibombardir AADC? jangan dulu ya. yang dimari mau nostalgila soalnya. hihi.. jadi AADC ini muncul di masa gw lagi merasa "ih gw banget". maklum sama-sama SMA jek. kebetulan pula, punya geng geng-an macem AADC inih (halo pudel, indah, anis, vey, poppy, ecie dan riri. where are you girls?). tapi maaf hidup gw ga se-complicated cinta and the geng. maklum waktu itu masih hot-hotnya bahas F4, harry potter dan dunia lain *dadah-dadah ke harry panca. tongkrongan pun sebatas kantin belakang yang mana makannya dijatah 1000 perak tiap hari *ceritanya ngirit.

nonton AADC membuka mata banget kalau SMA di Jakarta itu kayak gitu modelnya. lah yang di palembang, cupu amat ya? waktu itu ga begitu ngerti si rangga sama cinta bahas-bahas Soemanjaya. siapa sih itu? yang disini ga tau. taunya cuma JK Rowling doang. haha.. (maaf, pecinta harpot garis keras). belum lagi fashionnya. oh my, menatap nanar seragam SMA gw yang gombrong dengan rok di bawah lutut dengan sepatu kets ukuran 42 kebanggaan. terus itu kenapa cinta bajunya pada cimit-cimit amat sih? belum lagi roknya. terus kaos kaki sama sepatunya kok gitu? (pengakuan dosa : gw mampunya cuma ikutan di bagian kaos kaki doang. yang laen mah ga mampu)

ini nih penyebab cewe-cewe berburu kaos kaki panjang
masih belum selesai juga? nah yang cowok tiba-tiba bertransformasi sok ke Rangga-Ranggaan. gw inget banget ada satu temen gw yang tetiba ngajakin gw (yg jelas-jelas dari kelas lain) untuk bantuin kelas dia bikin mading. dibahas mulu, ga di musholla, ga di les. akhirnya karena ga enak ati, gw iyain deh. yang ternyata itu modusnya dia buat ngedeketin gw *sok cakep. nah lagi asik-asiknya gw nongkrong di kelas dia buat bantuin bikin mading tetiba anak ini ngomongin puisi Soemanjaya yang bikin gw cengok sambil dalem hati mikir, " ini anak ngomong apa sih?". mungkin dipikirnya keren tapi aslinya gw bengong karena otak gw ga sanggup mencerna puisi kelas berat macem ituh. haha...

-------------------------------------------Fast Forward 12 Tahun Kemudian-------------------------------------

di saat gw lagi heboh-heboh ngangon anak di rumah karena anak gw ga mau lepas dari gendongan karena demam. gw dapet notifikasi dari LINE soal AADC ini. ga fokus bacanya jadi ga ngerti isinya. ga lama kemudian, WA gw banjir notifikasi dari temen-temen angkatan yang lagi heboh bahas AADC 2014. apa sih ini? aku penasaran. akhirnya klik link yang dikasih sama temen terus mindik-mindik masuk dalam kamar mandi sambil ngomong ma anak, " bunda pipis dulu ya". anaknya mau ditinggal sama pengasuhnya. bundanya nonton AADC 2014 di kamar mandi. *maafkeun bundamu ini nak. demi nostalgia inih..

terus khusuk aja dong nonton video 10 menit-an tentang kelanjutan cinta ma rangga setelah 12 tahun. 12 tahun ajah demi nungguin video iklan 10 menit ini *ish...  ya walaupun penuh dengan iklan sana sini, gw maklumi deh yang penting dapet maksudnya. yang paling ngehitz tentu kalimat " oh jadi beda satu purnama di new york dengan di jakarta? " yasalam dian, bisa aja lo ngomong macem itu saat ketemuan. kalau gw mungkin udah gw gebukin rangganya saking keselnya. bayangin aja di PHP 12 tahun demi ketemu di bandara doang. apa-apaan????? *ceritanya ga terima gitu


dan meme ini menjawab kegundahan gw akan status cinta dan rangga ke depannya. LOL






6 komentar:

  1. haha gua liat tuh beberapa meme yang keluar setelah AADC nya line ini muncul. lucu2 emang. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya koh. canggih banget orang indonesia. iklan baru keluar, memenya udah banyak banget yang keluar.

      Hapus
  2. hahaha...itu beneran ditembak pake puisi soemanjaya? buahahaha...

    Kalo gw sih yang lucunya gak lama setelah nonton videonya ada bunyi pop up line, trus sambil cengar cengir gw bilang..."oh...kayaknya itu Rangga", dan ternyata bener ada yang nge add gw, bukan Rangga...tapi Gangga....hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah aku bingung nyr ditembak apa ga. beneran aku ga ngerti anaknya ngomong apa. haha..
      ya kalau dia ngomongin petrificus totalus or lumos (matera harpot), aku malah paham.

      wii..wiii..yang di add sama Gangga? haha.. sapa seh itu?

      Hapus
  3. sepertinya nggak pernah full setiap kali nonton AADC. kalau yg di youtube seh lihat :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang penting mah nangkep maksud ceritanya bang :D

      Hapus